8 - Terima Kasih

By feranlestari - January 09, 2020


Dia dateng ke gua setiap kali perlu bantuan. Mungkin di mata dia, gua adalah orang yang paling bisa diandalkan.
- @priyadiyadicky

Untuk itu, aku ingin berterima kasih kepada semua orang yang telah hadir di hidupku, baik yang masih tinggal atau pun yang sudah memutuskan pergi. Terima kasih atas segala kenangan yang telah kalian berikan. Percayalah, terkadang kalian tiba-tiba hadir di kepalaku, kenangan tentang kalian tetap ada dalam memori otakku 🙂.

Terima kasih sudah datang dan membuatku merasa dibutuhkan. Terima kasih telah hadir dan membuatku tahu bahwa aku adalah salah satu elemen penting di kehidupan ini. Terima kasih telah memanggilku entah dalam kondisi apapun itu. Terima kasih karena namaku masuk ke dalam list orang yang patut dipercayai olehmu.

Terima kasih untuk tetap ada saat aku merasa rapuh. Terima kasih untuk tetap tinggal saat yang lain memilih pergi, walau aku tahu beberapa perpisahan lebih baik dari kebersamaan. Terima kasih telah menguatkanku saat aku sendiri merasa lemah dan layu.

Terima kasih telah menemani hari-hariku, tertawa denganku, mendengarkan tangisku, dan bahkan mempertanyakan pikiran liarku. Terima kasih telah memarahiku atas kesalahanku. Terima kasih telah menegurku saat aku merasa seolah aku tinggi.

Terima kasih karena kalian telah turut memberi warna dalam kanvas hidupku 😁.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments