Extracurricular

By feranlestari - November 30, 2020

Excellent! 

Lebih parah dari As The Gods Will. Beneran 17+, atau pokoknya sanggup liat adegan adegan yang cukup menyiksa. Pace cepet, dan makin akhir makin dibikin jantungan. 

Nonton ini karena cuma 10 episode. Awalnya cuma tahan nonton episode pertama karena mual liat adegannya. Tapi karena abis nonton Itaewon Class, jadi ingin lanjut lagi. Apalagi kalo bukan karena ada Kim Dong Hee? Apalagi dia lead role di sini. 

Eh tahunya ..... 

Nonton sendiri lah biar tahu nano-nanonya gimana. Dibikin ngarep, dijatohin, ngarep lagi, jatoh lagi, naik lagi. Eh, dikasih endingnya masya Allah.

Kim Dong Hee mantap aktingnya. Kadang bikin wah, lucu, tapi lama-lama ngeselin juga. Gila ini bocah satu. Pinter, main rapi. Tapi sayangnya dia ketemu sama Gyu Ri. Definisi baik jadinya dimanfaatin. Dan definisi lempar batu sembunyi tangan. Dari dedek gemes sampe pengen mengumpat. Isekkiya!! 

Nam Gyu Ri. Intinya semua masalah gara-gara dia. Gara-gara ini bocah satu, Ji Soo jadi bubar jalan udah. Nyebelin parah di episode-episode awal. Walaupun perlu diakui, dia juga yang bikin Ji Soo 'selamat'. Ji Soo & Gyu Ri. Kalo satu blunder, yang lain bagian back up. That's how they work.

Seo Min Hee. Karakter paling nyebelin, playing victim, merusak suasana, dan segala action yang nir faedah. Heran sama ini karakter satu. Aktingnya bagus banget pula sampe bikin pengen misuh-misuh. 

Kwak Ki Tae. Udah lah, pacar nggak guna yang tiba-tiba pengen jadi pahlawan kesiangan. Ada bagusnya juga sih. Tapi juga malah bikin masalah tambah kacau di akhir. 

Intinya, ini masing-masing karakter utama punya porsi assholenya masing-masing. Heran kok umur segitu bisa kelakuannya kayak gitu. Kok ya bisa-bisanya terlalu liar. 

Drama yang kirain "apaan sih ini", turns out to be wonderful project! Gils. Musti nonton kalo emang suka yang pace cepet dan memicu adrenalin. Plot oke, cast mantep. Mustinya sih dipuaskan banget dengan drama ini. Aktingnya pada daebak!!

Btw, paruh akhir drama baru kejawab kenapa judulnya Extracurricular HAHA.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments