lagi-lagi, saya kecewa :(

By feran.lestari - October 08, 2011

Jujur, saya kecewa sama dia.

Sama dia. Dia yang tulisannya bisa membangkitkan semangat saya. Dia yang bisa apet sama adik-adiknya. Dia yang bisa jadi kebanggaan keluarganya. Dia yang care banget sama keluarganya. Dia yang pinter. Dia yang tajir dan 'lumayan' sombong.

Tapi saya kecewa hari ini. Who knows? Saya kagum nggak sampe seminggu, udah kecewa lagi!

Tau kenapa? Menurut saya dia omdo! Yah, minimal plin-planlah!

Mau tahu? Saya pernah baca 'artikel' dia yang isinya, kira-kira : dia tidak setuju dengan adanya pacaran! Alasan-alasannya pun 'cukup' bermutu. Saya terkesan.

Tapi memang manusia itu punya kesalahan. Saya tahu benar bahwa keluarganya melarang dia pacaran.

Dan wow. Ternyata dia pacaran, meski tidak diumbar secara eksplisit. Mungkin kalian menganggap saya lebay. Dan ngapain sih ngurusin urusan orang lain. Tapi jujur, saya kira dia emang sebagus yang saya kira.

Yang saya sebelin cuma satu. Kalau dia emang pacaran, nggak usahlah bikin artikel yang mengindikasikan kalau dia kontra dengan pacaran. Toh nggak ada yang ngelarang dia pacaran kan! Siapa yang larang? Cuma Allah. Dan itu mah urusan dia mau nentang Allah apa nggak!

Saya kagum karena kepribadiannya, tapi saya juga kecewa sama pilihan yang dia ambil.


Regards,

  • Share:

You Might Also Like

0 comments