akhirnyaaaa

By feran.lestari - October 26, 2011

Hari ini, keputusan itu akhirnya datang ^^
Lebay sih emang, tapi so what ah, hidup gue ini :p

Ya, akhirnya, saya memutuskan untuk membiarkan hidup agar mengalir sebagaimana mestinya. Saya nggak boleh terlalu egois, nggak boleh terlalu ambisius, dan nggak boleh terlalu perfeksionis. Bagus sih sebenernya, tapi kalau melebihi dosis, nggak bagus juga. Ntar malah overdosis, dan end. Selesai semuanya. And I don't wanna end like that.

Hari ini, di angkot, tadinya niat mau belajar kimia unsur, ternyata malah ngenet :p liat-liat blog. Dan tepat! Nemu blognya anak TN UGM yang lolos monbusho! Wew, keren pisan. Lulus S1 TN UGM, ambil nuclear engineering Tokodai.

Dan, saya juga memantapkan keinginan saya ambil nuklir kalau masuk FMIPA. Kalau masuk STEI juga bisa ambil power. Kalo kepikiran saya sih, pengen ikut membesarkan PLTN di Indonesia :p

Tapi ya, saya bakal berusaha untuk sekarang-sekarang ini. Emang sih, mungkin terkesan setengah-setengah, tanpa tujuan, tapi yang pasti, saya juga nggak mau tiap bulan ganti-ganti jurusan impian. Dan akhirnya jadi terlalu ambisius.

Tapi, yang penting buat saya, intinya saya tau mau jadi apa kalau saya masuk STEI, FTTM, SF, ataupun FMIPA. Amiiiiiiiin masuk salah satu.

Apapun itu, nggak peduli kata orang bagus atau kurang bagus, saya percaya, kalau Allah mengijinkan dan saya tahu apa yang ingin saya lakukan, Allah pasti menolong saya :) asalkan saya juga berusaha :p

Semangat buat anak kelas XII yang masih belum tau mau masuk jurusan apa. Saya yakin kalian pasti bisa! Semangat 2012! Kita masuk SMA bareng-bareng, semoga kita juga lulus bareng-bareng, masuk kuliah juga bareng-bareng XD


Regards,

  • Share:

You Might Also Like

0 comments