antara kita

By feran.lestari - October 31, 2011

Kadang aku merasa jahat
Ya, aku memang jahat

Aku jadi benci
Aku ragu
Apasih menurutmu
Arti persahabatan?

Memberi terus?
Atau selalu menerima?
Yah, selayaknya...
Saling memberi dan menerima sih

Tapi kok,,
Aku merasa harus selalu memberi ya?
Aku merasa selalu dituntut?

Apa aku memang benar?
Atau hanya egoku?
Aku tak tahu

Tapi yang pasti
Aku sadar kok
Yaaaah, bukan aku kok
Yang kamu butuhin
Yang kamu perlu-perluin

Aku sadar kok
Sadar sesadar-sadarnya
Aku layaknya pelampiasan bukan?

Dan ya, aku sadar,
Terlalu banyak perbedaan diantara kita
Atau justru terlalu banyak kesamaan kita?
Aku tak tahu

Tapi, aku ya aku
Inilah aku
Aku mau kamu terima aku
Apa adanya

Yah, aku keras kamu keras
Mari kita tunggu
Siapa yang lebih bisa bertahan


Regards,

  • Share:

You Might Also Like

0 comments