belajar fisika :p

By feran.lestari - October 29, 2011

Hahaha, saya seneng banget hari ini. Meski diawali sama kepusingan saya. Pusing beneran lho, sakit kepala.

Terus tambahan fisika. Padahal tadi pagi udah tambahan di sekolah 4 jam. Lanjut di SSC. Tapi entah kenapa, kerasa banget sensasinya *naon deui*

Pokoknya, hari ini saya seneng banget belajar fisika. Listrik statis. Gile, sebandinglah sama kinematika. Sama-sama bikin excited!

Dan saya baru ngeh sama yang orang bilang, "belajar itu punya kepuasan sendiri". Nggak peduli saya lebih bodoh dari orang lain atau nggak, tapi yang pasti, bisa ngerjain 1 soal itu udah seneng banget! Dan bikin ketagihan buat ngerjain soal-soal yang lain!

Hahaha, senang rasanya akhirnya saya seneng belajar fisika :p ke depan, list "be loved subject" saya harus tambah lagi. Sama BIOLOGI!

Semangat feranti. Semangat #32012. Semangat 'pelajar' Indonesia!


  • Share:

You Might Also Like

0 comments