3 Takes in a Row

By feranlestari - July 16, 2018



Take 1

“Pintunya tutup dong woy! Kalau nggak mau diteriakin, ya jangan lupa”

“Kalau nggak boleh ada celah bagi lupa, memangnya aku bukan manusia gitu? Aku setan?”

“Heh, kamu anak kemaren sore, anjing ya kamu”

“Heh kamu anak tua jaman dulu, dewasa sedikit dong. Jangan badan aja digedein. Modal kok cuma badan!”

#300karakter #50kata





Take 2

“Ayo Rara, ini lap ke sepuluh, ayoooooo”

Dia melewatiku lagi.

“Sudah berapa putaran yang dia lalui?”

***

Aku rebahan di kursi kantin. Kami berdampingan. Degup jantungku alih-alih mereda, justru semakin berpacu.

Dia berlari 13 putaran. Dan aku hanya terpaut tiga putaran dengannya. Sungguh bahagia rasanya.

#300karakter #45kata





 Take 3

“Neng td anis ngaji d burujul langsung k menek”

“Typonya nggak ngerti Bu”, Rini menyaut.

Rina sontak tertawa melihat isi chat di grup whatsapp keluarganya itu. Saat itu pula, Rina teringat bagaimana konyolnya ia ketika mengirim chat whatsapp kepada ibunya, “Bi, aku pulang ke Jakarta tanggal 1 Juli ya”

#300karakter #49kata

  • Share:

You Might Also Like

0 comments