periksa lagi semuanya, kumohon

By feran.lestari - December 14, 2011

Kenapa begitu sesak
Aku mungkin tak selalu baik
Tapi apakah seburuk itu?
Apakah aku sehina itu? Sebejat itu?
Sampai-sampai aku tak lolos kualifikasi?
Bahkan selama ini aku selalu masuk final!
Semifinal bahkan membuatku terheran-heran
Kini, tak kusangka, bahkan babak utama pun aku tak sanggup
Sebejat itukah? Sejelek itukah aku dimatamu?
Benarkah tak ada kesalahan?
Benarkah tak ada kekeliruan?
Aku sungguh berharap, hanya kesalahan teknis
Aku mohon, semuanya terlalu menyedihkan
Aku bahkan selalu lolos, apakah itu tak cukup?
Apakah tak cukup membuktikan bahwa aku baik?
Aku mohon, beri aku penjelasan
Aku mohon, beri aku kesempatan
Disini terlalu sesak. Di hatiku
Aku mohon, pikirkan baik-baik
Aku tak peduli bila lainnya hancur
Aku tak peduli bila lainnya harus mengulang
Aku sungguh tak peduli, bukankah biasa?
Tapi aku mohon, untuk kali ini. Hanya ini
Aku mohon, tunjukkan dimana kesalahanku
Karena aku merasa benar. Kumohon
Aku sungguh merasa bisa
Tapi segalanya justru gagal dan mesti mengulang
Aku mohon, perlihatkan kesalahanku


  • Share:

You Might Also Like

2 comments

  1. udah fer, salah sms ko hahahaha :))

    ReplyDelete
  2. hahaha, ini bikinnya sebelum tau salah sms, shock pisan asli :p

    ReplyDelete