berlepas dariku

By feran.lestari - December 16, 2011

Hatiku panas. Harusnya sejuk
Hatiku gelisah. Harusnya tenang
Riaknya kini tak beraturan
Aku merana sendiri
Disini. Di tempat ini. Sendiri

Otakku mulai tak bisa diajak kompromi
Aneh. Bukankah otak ini yang bekerja bersamaku
Memecahkan problem-problem fisika? Bisa
Tapi mengontrol jiwa? Tak sanggup. Ironis
Sepertinya sesuatu dalam jiwa ini mulai berontak

Kamu,
Apakah sadar akan adanya aku?
Apakah sadar dimana tempatku?
Apakah sadar akan helaan napasku?
Aku tak tahu siapa dirimu
Tapi justru terpesona olehmu
Miris.

Aku yang ingin kau lihat
Tapi, bukankah tiada benang merah antara kita?
Bagaimana bisa aku mengharap?
Bagaimana hati ini terlalu lancang?
Bagaimana asa ini terlalu tinggi melayang?

Hahaha. Lucu sekali
Aku disini gelisah. Aku disini sibuk
Aku disini lelah. Aku disini mengagumi
Aku disini bahagia sekaligus menderita
Karenamu.
Tapi kau justru berlepas dariku
Ironis.

Regards,

  • Share:

You Might Also Like

0 comments