betapa kamu

By feran.lestari - December 17, 2011

Mau main keroyokan?
Ayok aku ladenin
Emang sehebat apasih kamu?
Mau perang?
Ayok aku jabanin
Emang sekeren apasih kamu?
Aku nggak takut ya, catet tuh

Kamu sendiri kan yang bilang aku hebat?
Kamu yang bilang aku disayang?
Kamu yang bilang kan aku istimewa?
Terserah sih apa katamu
Tapi yang pasti itu semua bukti
Kalau kamu iri dan sirik sama aku
Iri sirik itu tanda tak mampu lho

Dan catet ya, aku bakal buktiin
Kamu bilang aku beruntung
Oke, aku bakal liatin ke kamu
Aku bisa kok tanpa kamu
Kamu tuh ya, layaknya kapasitor
Tapi nggak dikasih tegangan
Nggak punya muatan, nggak berharga!

Oh ya, aku mau bilang
Betapa cupunya kamu
Karena cuma bisa ngajak keroyokan
Betapa loser-nya kamu
Karena nggak berani one by one, man to man

Regards,

  • Share:

You Might Also Like

0 comments