kawan Pascalku :p

By feran.lestari - December 31, 2011

Yahaha, melihat-lihat lagi note facebook, terus 'menemukan kembali' note gaje yang saya bikin di angkot dan saya post di fb tanggal 3 Maret 2011. Cuma lucu aja gitu, kok bisa bikin puisi kayak begini wkwkwk

Apa yang salah denganku?

Adakah gaya luar yang mempengaruhiku?
Membuatku memiliki percepatan negatif
Hingga akhirnya kemampuanku pun berlimit
Otak liarku harusnya tak berhingga bukan?

Ya, harusnya otak liarku ini tak berhingga
Tak berujung
Aku benci ini semua
Aku rindu engkau,,
Hai otak superku

Aku sungguh sungguh tak butuh derivatif
Aku hanya butuh engkau,,
Hai integral kawan tercintaku

Yang aku butuhkan
Hai engkau tekanan pascalku,,

Karena aku,,
Sungguh ingin memancar
Ke segala arah
Sama besar

*dengan sedikiiiiit pengubahan tanda baca


  • Share:

You Might Also Like

0 comments