pembual besar

By feran.lestari - November 15, 2011

Siapa bilang sih kamu yang terbaik?
Siapa bilang kamu yang terhebat?
Bagi saya, kamu tuh pembual besar

Butuh orang lain, tapi nggak mau berkorban
Mau ditolong, nggak mau nolong
Mau menang, nggak siap kalah
Kamu pikir kamu ratu?
Bagi saya, kamu pembual

Satu kata mungkin cukup, antisosial
Ansos. Itulah kamu
Pembual yang ansos
Nyadar nggak sih?

Kejar tuh cita-cita
Kejar tuh segala macem duniawi
Kejar tuh pendidikan kamu
Tapi kok tetep ndak baleg ya?
Abnormal tuh. Makin tinggi tapi makin ndablek
Bagi saya, kamu pembual besar

Kerjain tuh semua tugas-tugas kamu
Saya nggak peduli dan nggak mau peduli
Mau kamu lulus cumlaude atau bahkan dapet nobel
Dimata saya, kamu cuma pembual besar

Kejar tuh universitas-universitas top
Tapi bahkan berbagi ilmu aja kamu nggak sudi
Kamu pikir saya sesudi itu
Untuk menganggap kamu hebat? Nggak!
Bagi saya, kamu tuh pembual besar

Bagi saya, apapun itu, nggak penting
Semua tugas numpuk, itu salah kamu
Tapi yang pasti berbagi ilmu itu penting
Apa ruginya sih buat kamu?
Nggak akan jadi melarat juga!
Apalagi sama orang yang ngebagi kehidupannya demi kamu!


Regards,

  • Share:

You Might Also Like

0 comments