ketika waktu tak sejalan perubahan

By feran.lestari - November 17, 2011

Mengingat kembali tahun-tahun lalu
Lalu melihat kehidupan nyata
Ah, masih saja belum bisa
Ya, aku tahu, masih saja aku bersalah
Bisakah aku berubah? Mengikuti zaman yang terus bergerak maju?
Bisakah aku berubah? Mengikuti burung yang bermigrasi
Bisakah aku berubah? Layaknya air yang menguap?
Atau layaknya embun yang timbul di pagi hari?
Bisakah aku berubah?

Berat, pikulan itu masih terlalu berat
Hatiku masih saja terlalu rapuh
Padahal, kukira hatiku bisa saja berubah jadi besi
Tetap saja masih teratai yang terombang-ambing di lautan
Kukira aku akan hancur
Atau setidaknya hatiku tak bersisa
Aku tak kuasa, aku tak kuasa
Aku ingin seperti yang kalian inginkan

Aku ingin jadi apa yang kalian harapkan
Tapi aku ya aku
Inilah aku
Sebegituburuknyakah aku
Hingga harus terus tersakiti?
Aku tak ingin bicara
Karena aku percaya
Kamu orang yang peka
Kamu orang yang merasa
Karena aku percaya
Kita cukup baik untuk saling mengerti

Bisakah aku berubah?
Bisakah aku mendapat yang lebih baik?


Regards,

  • Share:

You Might Also Like

0 comments