8 Jakarta

By feran.lestari - November 12, 2011

Yah kan, saya jadi bimbang. Antara ngiri dan terinspirasi. Gilaaaaaa! SMA Negeri 8 Jakarta. Buset. Itu sekolah keren pisan! Jauh sama 3 kayaknya ckckck

2 orang keterima Todai, 1 orang keterima MIT! Gila nggak tuh?

Yah, ngarep aja semoga saya juga bisa masuk Electrical Engineering University of Tokyo atau University of Kyoto. Sampai tahun berapapun, insya Allah saya bakal nunggu waktunya. Kalaupun bukan Jepang, saya bakal tetep nunggu, sampai tiba waktunya saya bisa keluar negeri buat belajar.

Karena saya percaya, Allah punya takdir yang baik untuk saya. Selalu yang terbaik yang Allah beri.

Muluk teuing sih Todai. Dengan keadaan kurang dari 7 bulan lagi. Ngarep Todai? Bisa dibilang mimpi siang bolong. Tapi, yaudah lah ya, so what sama pendapat orang. Gimane gue aja! Hahaha :p


Regards,

  • Share:

You Might Also Like

0 comments