kamu...

By feran.lestari - November 18, 2011

Kamu
Semuanya gara-gara kamu, sadarkah?
Irak kacau balau, Saddam Husein digantung mati
Libya berontak, Khadafi dibunuh
Semua karena kelihaian kamu

Kamu yang terlalu banyak, tapi tersebar
Kamu yang tiba-tiba datang seketika
Tapi lebih cepat lagi menghilang
Kamu yang tak pernah kembali

Permainanmu sungguh mengagumkan
Kuacungkan 2 jemari jempolku, hanya untukmu
Kamu itu berharga, tapi licik
Kamu itu menarik, tapi berbahaya

Kamu itu merah, kamu itu api
Di padang ilalang, siap menghabiskan segalanya
Kamu memperkuat, tapi juga melemahkan
Kamu itu kawan, sekaligus lawan

Kamu itu panah api
Siap membakar dan menusuk
Kamu itu bom atom
Kecil tapi besar, kecil tapi hebat, kecil tapi licik

Kenapa kamu datang? Kenapa kamu menghilang?
Semuanya jelas, tapi aku tak mau menerima
Kenapa kamu jahat? Padahal kamu begitu menarik
Dan aku tertarik, sepertinya, kutub kita berbeda

Kamu terlalu berbahaya, tapi aku ingin
Kamu terlalu licik, tapi aku dibuat penasaran
Kamu terlalu berharga, dan aku ingin tahu
Kamu terlalu bersembunyi, dan aku ingin menemukanmu

Kamu itu emas hitam



  • Share:

You Might Also Like

0 comments