galau itu bagus lho :p

By feran.lestari - November 09, 2011

Hari ini tiba-tiba galau. Sh*t, perasaan galau terus. Tapi yaudah lah ya. Dipikir-pikir lagi, alasannya juga ouch banget!

Gara-gara ketinggalan materi. Dan aku belom ngerti, sedang ada temen aku yang udah ngerti. Udah apa banget kan? Kesel sendiri dah tuh. Oke, saya sadar, saya yang salah sih emang. So what gitu kalo orang lain bisa, kamu nggak bisa. Salah kamu sendiri. Iya kan?

Yah, pokoknya saya bakal kejar tuh pelajaran. Demi jurusan teknik idaman saya :p

Galau mereda. Galau detector is off. Unfortunately for Indonesian. Bahasa Indonesia justru malah membangkitkan kegalauan saya.

Ya ya ya *ala Pak Tedy*, galau nggak selamanya negatif. Kalo lagi disuruh bikin puisi, jadi cepet loadingnya wkwkwk.

Kegalauan selanjutnya? Karena ada salah seorang teman, sahabat saya, yang mendeklamasikan puisi dengan indah. Ya, whateverlah, saya nggak bisa bedain mana yang bener-bener bagus sama yang nggak. Cuma menurut saya sih bagus.

Dan saya, catat, saya Feranti Puji Lestari ingin bisa mendeklamasikan puisi seperti dia. Sebagus dia. Bisa bikin dan mendeklamasikan puisi sebagus dia. Hahaha, mimpi apa semalem ckckck

Dan karena galau, Pak Abro nyuruh bikin puisi satir. Bahkan, hey, aku nggak tahu artinya satir. Cacat. Tapi ya, karena galau, jadi ya, entah deh, ngalir tuh kata-kata. Nggak tahu deh bagus apa nggak. Silakan tengok puisiku dengan judul 'tertawalah'.

Dan saya bisa narik kesimpulan, kalo, galau itu kadang berarti lho, berguna juga, asal sesuai dengan karakter orangnya. Selain itu, jangan lengah. Meski temen seakrab apapun, kalau SNMPTN, mereka lawan. Tapi, jangan jadi pelit bagi ilmu juga! Cuma coba, kalo mereka lari, kamu jangan jogging, tapi lari juga. Atau minimal jogging tapi konstan. Jangan kurang dari itu.

Ah ya, cukup untuk hari ini. Semoga apa yang saya tulis di blog ini bisa lebih dari sekedar curhatan doang :p


Regards,

  • Share:

You Might Also Like

0 comments