INORI 2011

By feran.lestari - November 28, 2011

Terinspirasi Ami, disuruh Mai :p Mengingat kembali INORI 2011

Saya bukan siapa-siapa. Saya hanya orang luar yang tiba-tiba diajak masuk ke dalam. Sungguh, saya bukan lingkaran dalam.

Tiba-tiba ketua kami, Dea Cinintia, yang manggil saya pas di koridor. Dan tiba-tiba dia bilang kurang lebih, "Fer, kamu mau ikut bikin acara nggak?" saya masih nggak ngerti. "iya, kamu anak NK kan? NK mau bikin acara. Mau ikut jadi panitianya nggak?" saya masih bengong. Anak NK? Emang, waktu kelas X, saya minat masuk NK, tapi gara-gara polos teuing jadinya, malah hancur berantakan. "oh, ayu aja, tapi paling nggak bisa aktif banget, masih harus ngurus KPA soalnya" "iya gapapa, bantu-bantu aja" "oke sip"

Dan, ya, tiba-tiba saya masuk lingkaran dalam. Kenal temen-temen baru. Ami, Nisa, lebih deket sama Kou, Chy, Mai. Riri mah sekelas, nggak masuk hitungan, soalnya sebangku. Dan, ya, lantas masuk perizinan. Kayaknya emang jodoh sama perizinan. Bareng Nisa.

Hah. Saya nggak banyak kerja. Yang saya ingat juga sedikit. Bener-bener kayak numpang nama. Gomen banget ya Juu-tachi :(

Cuma inget awalnya ngurus ke disdik kota. Bari nggak tahu dimana. Cuma inget pabaliut ngurusnya kemana, gatau. Lama banget ngurus ke disdik doang. Sampe kesel banget sama ibunya. Lanjut ke disbudpar. Ini mah baik ibunya.

Cuma inget pas ngurus ke disdik provinsi yang jalannya amit-amit. Cuma inget waktu nyoba rute naik angkot yang beda, ujung-ujungnya nyasar sampe ke SMA 6. Cuma inget waktu bulak-balik disdik provinsi yang belibet banget.

Cuma inget waktu minta tanda tangan ke Pak Oman yang sebelumnya kudu dimarah-marahin dulu. Cuma inget waktu minta no surat yang anehnya selalu sama kalau harinya sama.

Cuma inget waktu jadwal IKKUN INORI dirubah karena ada SERU 3. Cuma inget waktu harus ngurus lagi ke disdik kota, disdik provinsi, disbudpar. Cuma inget waktu marah-marah, ngomel-ngomel bareng Nisa di sepanjang jalan. Cuma inget waktu bareng Nisa berkaca-kaca gara-gara dimarahin di disdik kota. Cuma inget waktu bulak-balik disdik provinsi yang ternyata bapaknya nggak ada terus. Yang nomernya justru pabaliut.

Cuma inget, saya yang dengan entengnya malah nyerahin tugas-tugas perizinan ke Nisa. Nyari bagian kesehatan ke Dea. Karena saya harus operasi. Gomen. Saya bener-bener ngerasa bersalah waktu itu. Saya lepas tangan gitu aja. Maaf.

Cuma inget waktu saya disuruh ke kantor polisi sama Chy. Dan saya rasa, itu sebagai balasan atas ketidaktanggungjawaban saya. Cuma inget saya yang udah stress duluan sebelum nyampe kantornya. Saya yang udah tegang banget pas di kantor polisi.

Cuma inget saya yang diketawain Juutachi gara-gara saya yang dianggap berwajah memelas, sampe akhirnya surat keamanan bisa jatuh ke tangan kami. Yang katanya awalnya susah. Sampe saya malu kalo ketemu Pak xxx. Lupa namanya.

Cuma inget waktu beberes buat nyiapin dekor ikkun. Waktu H-1 ikkun di sekolah sampe malem, terus nginep di kosan Nisa. Yang akhirnya kita malah liat mv dan liat-liat dance-dance.

Cuma inget saya yang waktu hari H ikkun disuruh 'ngejemput' band Taishogoto di UPI. Padahal saya aja nggak tahu UPI dimana. Pasrah sama mamang angkot. Cuma inget saya yang nge-CP-in Band Judea's Road. Dan saya rasa itu gagal. Maaf. Cuma inget waktu jadi CP lomba Fill in The Blank yang pesertanya cuma 4 orang T.T

Cuma inget waktu beberes IKKUN. Waktu selesai INORI. Inget waktu pulang jam 8 dari sekolah waktu ikkun.

Saya tahu kok, sebenernya saya kok nggak pantes gitu nulis panjang lebar kayak gini. Who am I? Kerja sedikit banget. Dibanding Nisa yang satu divisi aja, saya nggak ada apa-apanya. Apalagi dibandingin sama yang lain. Nol besar kayaknya.

Tapi, saya pengen ngungkapin beberapa hal. Saya seneng bisa diajak buat IKKUN INORI 2011. Saya seneng bisa jadi bagian dari Juutachi. Saya seneng bisa terlibat salam IKKUN INORI. Saya sama sekali nggak merasa terbebani. Saya seneng karena saya bisa dapet pengalaman berharga, temen-temen yang wah wah wah. Saya seneng dapet kasih sayang dari kalian :) maaf kalau saya masih belum bisa berbuat banyak buat kalian, buat Juutachi, apalagi buat NK-tachi :(

Semoga IKKUN INORI 2012 sukses besar seperti tahun 2011 :)



  • Share:

You Might Also Like

0 comments