semester 6

By feran.lestari - January 31, 2012

Apasih yang bakal kalian pikirin kalo udah kelas 3? Saya ngerasa pikiran saya jelek. Mau menghadapi SNMPTN bukannya tenang, malah bikin ribet.

Saya ngerasa males banget ada di kelas, menghadapi pelajaran yang apa banget. Ngapain sih masih belajar PKN? TIK? SEJ? Da nggak diujikan di UN? SNMPTN?

Jelek pisan kan? Padahal masih butuh juga buat UAS. Tapi bawaannya males kalo harus belajar yang kayak gitu. Kayak useless. Pengen belajar ma-fi-ki-bi-in-ing aja tiap hari, biar siap SNMPTN. Padahal itu juga belum tentu kuat.

Kelas 3, malah banyak ngeluh. Maunya apasih aku teh. Pikaseubeuleun pisan. Nentuin jurusan, lieur oge. Asa hidup teh susah *emang susah padahal.

Yah, saya pengen berpikir positif lagi. Saya pengen memperbaiki apa yang ada di otak saya, hati saya, dan jiwa saya. Saya ingin jadi feranti yang lebih baik.


  • Share:

You Might Also Like

0 comments