bapak juri, "tega nian kau" dan bodohnya saya

By feran.lestari - January 06, 2012

Setiap inget tanggal 2, yang aku inget : acara IATMI Youth Energy Challenge. Di IYEC, yang aku inget :
1. Dateng telat pas TM, sampe disms sama kakaknya
2. Pas babak penyisihan, sebelumnya kita -aku, riri, ami- pada heboh keketawaan gara-gara demam Ayu Ting-ting :p
3. Seminarnya yang inget : tentang pemboran :p
4. Pas babak semifinal, betenya kita gara-gara ngerasa dipilihkasihin
5. Pertanyaan pertama yang aku jawab. Sifat batuan seperti apa yang mampu dimasuki minyak dan mampu mengalirkan minyak. Porositas
6. Salah satu pertanyaan yang membuat saya super stupid!
7. Pertanyaan tentang radioaktif yang menyeballkan pokoknya mah :p

Yah, 1 sampe 5 masih, lumayanlah. 6 sama 7 sukses bikin muka merah gara-gara malu dan bete -____-

Entah ya, kenapa acara IYEC teh membekas pisan! Karena jarang ikut lomba kali ya. Sekalinya ikut lomba, nano-nano deh rasanya :p

Oke, jawaban paling memalukan pisan! Negara mana dengan cadangan gas bumi terbanyak di dunia? Oke, pertanyaannya keren. Jurinya? Jangan tanya deh! Setipelah ya sama Pak Tedy. Saya prediksi, tukang bully orang, wajahnya China pula, beuh, Pak Tedy banget! Anak SSC terate pasti tau gimana rasanya :p

Yah, taulah ya, Pak Tedy kayak gimana melihat penderitaan kita, apalagi kalo pas salah. Seneng sih digituin sama Pak Tedy, jadi terpacu, tapi menderita oge -_____-

Yah, balik ke bapak-bapak tadi. Si Bapak udah nunggu jawaban kita. Dan dengan amat sangat polosnya, kelewat bodo malah, saya mencet bel . Nggak tau deh kerasukan apa, aku jawab INDONESIA! Kurang bego apa coba! Kayaknya kalo Pak Tedy jurinya bakal jawab : "Oh, Indonesia ya? Ya ya ya" ala si Bapak yang menandakan saya salah T.T

Si Bapak udah nahan ketawa tea. Aku bingung. Terus, salah, minus 100, padahal lagi di'adu' poin sama SMA 5. Pas inget, edun, buset, salah inget! Itumah kalo cadangan panas bumi! Gaswat! Merah nih muka. Siap-siap nyembunyiin muka! Eh, tak disangka-sangka, si Bapak juri bilang gini : "kalo Indonesia terbanyak, saya seneng banget dong ya" gilaaaaa, malu pisaaaaaaaaaan. Mana kakak-kakaknya juga udah pada nahan ketawa pula! Mau ditaro dimana muka saya T.T

Nyebelin jurinya, tapi da emang akunya salah T.T malu pisaaaaaan. Eh iya, si Bapak itu juga -jurinya ada 3 waktu itu- lho yang ngasih pertanyaan tentang radioaktif. Udah ketawa-ketawa evil tea pas kita nggak ada yang bisa jawab. Makin miriplah beliau sama Pak Tedy


  • Share:

You Might Also Like

0 comments