saya vs bapak? Jelas kalah telak-telak kuadrat faktorial

By feran.lestari - January 13, 2012

Lagi, merasa bodoh. Entah si bapak kepinteran atau aku yang nggak mudeng ya? Padahal udah dikasih clue, tapi aku nggak ngerti gimana cara ngembangin dari clue itu -______-

Betenya lagi, aku terlalu perfeksionis, dan penasaran sama hal-hal yang aku anggap waw. Dan ini salah satunya. Mata pelajaran paling menyenangkan selama sekolah. Meski diawali nilai nol.

Akhirnya, karena aku udah capek. Capek kurang tidur, capek mikir juga, boleh nggak kalau aku minta rehat? Atau boleh nggak kalau aku minta langsung jawabannya? Udah nggak kepikiran. Jahat nggak sih?

Jahat emang. I know and I do see. Padahal bapak teh udah ngasih clue dan mungkin berharap akunya cari sendiri dan nemuin sendiri. Stimulan istilahnya. Tapi aku malah mangkir. Jahat.

Jahat emang, tapi aku capek kalo terlalu terobsesi. Susah ya ngontrol emosi haha

V

  • Share:

You Might Also Like

0 comments