topi dan muhammadiyah

By feran.lestari - January 31, 2012

Beberapa hari yang lalu, saya cerita tentang kejadian topi ke Sna dkk. Dari Ridwan.

Kayaknya kalo ada anak 3 baca, bakal nyangkanya Ridwan anak Ipa 4. Tapi, bukan. Saya sih nggak mau ngomongin dia. Saya mau cerita tentang Ridwan ini. Pokoknya, dia teh sohib saya gitulah waktu SD teh.

Jadi, awalnya, kita kenal teh waktu kelas 2 SD. Kakaknya dia, kakak aku, sama kakaknya Nurul teh sekelas. Terus, dia mah selalu bareng Nurul, aku mah ya bareng anak-anak perempuan lain. Tapi kita teh deket gitu. Yah, aku sama Hana, Susan, Siti, dll deket sama anak laki-laki, tapi cuma sama Ridwan, Nurul, Dani, Marits, yah, pokoknya bukan yang 'gaul' kayak Ahmad, dkk.

Berlanjut aja sampe lulus juga gitu. Deket. Kita teh suka silih ngegodain. Aku inget pisan, waktu si Dani jadian *anak SD padahal wkwk* sama Ica, sama kita teh di adeuh-adeuh-in hahaha.

Nah, pas kejadiannya waktu kelas 5 SD. Si Ridwan teh jualan topi bolong tea. Yah, nggak tahudeh apa namanya. Terus, anak kelas A sama B pada beli. Aku juga jadi pengen pan dan kagoda tea :p

Eh, aku iseng bilang minta-minta gitu. Bobodoan sih, da rencananya juga aku mau beli, cuma uangnya ada di rumah. Udah aja.

Terus, pernah pas pulang. Aku duluan pulangnya dari si Ima, jadi aku nunggu depan kelasnya dia. Pas nunggu, si Ridwan lewat, makein topi bolong aja, warna biru aku inget. Aku teh bingung kan. Terus dia bilang, "buat kamu". Hah? Bengong dulu. Terus aku nanya, "beneran?". Dia jawab, "iya". "waaah, makasiiiiih"

Terus, pas cerita kayak gitu, katanya so sweet. Emang iya? Haha, kita kan sohib gitu wkwk. Dan, terus jadi kepikiran sama Ridwan, sama temen-temen SD, Hana, Siti, Nur, Susan, Mel, Dani, dll. Keinget lagi jaman SD yang nggak ngerti apa-apa. Main bareng. Tapi ujung-ujungnya berantem.

Aaaaah, saya kangen pisan sama mereka. Sama anak-anak 6B, sama SD Muhammadiyah II, sama lapangan upacara yang abstrak, sama ruangan kelas yang gedeee, sama kenakalan-kenakalan SD, sama kepolosan kita-kita. Yah, intinya, saya kangen 6 tahun bareng-bareng mereka. You know, 6 years is not worthless, it's too worth!


  • Share:

You Might Also Like

2 comments