buku dari Pak Tedy :p

By feran.lestari - January 11, 2012

Hahahaha, hari ini bakal dapet bukuuuuuuu :p hahaha, senangnya dibilang pinter sama Pak Tedy wkwkwk semoga saya bisa pinter tapi nggak pelit. Paling takut kalo pelit, tapi kadang ego masih saja menang -_____-

Berhubung saya lagi senang, pengen curcol ah wkwkwk :p

Ceritanya, hari senin (9/1) teh SSC. Jam keduanya Pak Tedy. Aku duduk paling belakang pojok kanan, udah deket pintu aja. Terpencil weh pokoknya.

Waktu itu teh ngebahas barisan aritmatika sama pola aritmatika. Tiba-tiba, -dan as always-, kita jadi ngebahas sesuatu yang lebih dari sekedar barisan aritmatika. Kita belajar barisan dengan pola acak.

Terus ada polanya 7,-7,7,-7,.... Aku bisa jawab. Masih kepikiran, dan lumayan. Eh, pas dikasih lagi polanya 8,2,8,2,8,2,..... Aku nggak bisa jawab. Udah pede pas ditanya, pek teh salah -_____- maluuuuuu

Udah malu mah, aku nggak jawab-jawab lagi :p nah, tiba-tiba, Pak Tedy di akhir-akhir nanya : "kalian lahir tahun berapa?" kita jawab : "1994". "yaudah, berarti polanya 1,9,9,4,1,9,9,4,... Sok cari rumus Un-nya" jeng jeng. Penasaran

Sampe rumah, langsung ngubek-ngubek weh. Ceritanya nemu 'separuh'. Udah deket jawaban, tapi ada yang salah dikit, dan nggak ngerti gimana ngebenerinnya.

Kan udah malem, jadi, besok ajalah ya, tanyain ke Pak Tedy :p

*to be continued*


  • Share:

You Might Also Like

0 comments