ah, lagi

By feran.lestari - January 18, 2012

Aku, terkadang merasa muak
Muak akan diriku, juga dirimu
Apakah kesamaan ini,
Membuat semuanya terasa lebih baik?
atau justru diambang kehancuran
Kau tahu? Aku merasakan keduanya

Kumohon, jangan bantah aku
Dengarkan aku barang sebentar
Kukira kita perlu bicara

Aku tahu, kita sama, nyaris sama
Aku bahagia, kau tahu itu
Tapi waktu mengikis semuanya
Mohon, jangan salahkan aku
Aku tak kuasa. Aku muak
Ketika kamu seperti ini, seperti itu
Meski aku juga pernah seperti itu
Tapi, tapi, bukankah aku selalu bertahan?

Aku bertahan untuk tidak meledak
Aku mencoba untuk menghadang
Aku berusaha mati-matian, asal kau tahu
Kukira itu akan lebih baik
Kukira aku bisa merasa lebih baik
Memang. Diriku terasa lebih tenang

Aku mencoba tenang, tapi
Kenapa kau justru meledak?
Aku menjauh, agar tak meledak, juga
Aku mencoba pergi, barang sejenak
Kukira itu bisa membuatmu tenang
Ternyata, mungkin aku salah

Aku merasa kita terlalu sama
Jadi, kita sebenarnya tak cocok
Tapi, setiap pikiran ini memuncak
Berkembang terus bersama otakku
Bisa kau bayangkan seberapa buruknya?
Tapi kau membuat seolah,
Semua salahku, dan
Aku seharusnya tak menjauhimu
Teganya, tega nian dirimu


  • Share:

You Might Also Like

0 comments