Goodbye, My First Love

By feranlestari - March 20, 2020

My first love is, absurd. Entah apa yang membuatku merasa ia menarik ketika itu. Mungkin aku sama absurdnya dengan dia haha. Tapi lucunya, selama 2 tahun sekelas, hampir hampir aku tidak pernah ngobrol dengannya. Haha. Lucu banget.

Kemudian aku jadi berpikir, apa jangan-jangan, rasa itu sebenarnya tidak ada? Hanya khayalanku saja? Karena, apa coba yang membuatku merasa tertarik?

Ngobrol nggak, 1 ekskul nggak, sekelas doang iya haha. Yang aku ingat, justru hanya ada momen absurd yang melibatkan kami berdua. Sungguh bukan kenangan manis untuk so-called-first-love haha.

Beberapa waktu lalu, ada kabar tentangnya. Entahlah. Cukup membuat shock, tapi ternyata, nothing change. Ternyata aku sudah move on sejak lama wkwk.

So, I want to properly saying goodbye.

"Hai. I don't expect that life is this challenging. I am sad about something, but I think, theres is someone upsets more. I hope we find our way to a better life. Let's live our life happily. Goodbye 🙂"

#writingchallenge

  • Share:

You Might Also Like

0 comments