tengadah? lubang menantimu Nak

By feran.lestari - March 19, 2012

Capek ya lihat ke atas?
Lihat ke bawah, juga terlalu tinggi
Aku tahu, mataku ini, harusnya
berporos ke depan
Tapi, disana terlalu jenuh untuk dinikmati
Kodrat

Batu tetaplah batu
Meski jadi tanah, bukankah perlu waktu?
Angin tetap angin
Meski ringan atau berat
Jatuh tetap jatuh
Dan aku justru mencari lubang

Dunia memang gemerlap
Terlalu banyak lampu nyala dan redup
Sampai-sampai sesuatu yang jelas jadi buram
Terlalu cepat berputar
Sampai-sampai yang terlihat hanya terang

Dunia memang gemerlap
Aku asik menari dibawah nyala redup
Dia menikmati di tepi sudut
Aku asik menikmati nyala redup
Dia berkutat dibawah terang
Aku lambat, dia cepat

Dunia memang gemerlap
Terlalu banyak benda indah membuatmu semakin buruk

Regards,

  • Share:

You Might Also Like

0 comments