fairplay XD

By feran.lestari - March 16, 2012

Begitulah... sikap ketidakkonsistenan dalam mendukung, padahal mereka2 yang bilang
begitu nuntut konsisten para pemain.
Lah wong dia sendiri aja nggak konsisten
#upppsss... jgn sensitive yg merasa



Kesepet? Dulu, waktu awal-awal ngikutin badminton, saya juga kesepet. Banget.

Dan, jadi merasa bersalah. Bener juga sih,kadang emang bikin bete, kalo ada yang bilang misal "Taufik mah abal". Pas Taufik menang, bilangnya "aa Opik yang terbaik". Muke duaaa hahaha :p

Jadi, sejak saya mengerti bahwa olahraga adalah ajang untuk benar-benar fairplay, berarti fans juga harus fairplay.

Kalo atlet idolanya kalah, berarti atletnya emang harus latihan lagi. Dan harusnya, dianya juga tetap mendukung, buka mencaci maki.

Saya juga dulu mikir. Kok, saya jahat banget. Dulu tuh, saya juga bete kadang kalo liat Taufik kalah sama Lin Dan. Pas dipikir-pikir, Lin Dan sebutannya aja Super Dan. Kalo aku yang main, kayaknya dua kali 'love game'. Masih mending Taufik bisa 21-10 juga.

Sebutlah saya sadar, dan tidak mencaci atlet lagi. Lantas, saya juga kesel sama orang-orang kayak saya -yang dulu-, yang mencaci atlet. Soalnya mereka nggak sadar-sadar, padahal udah disepet ribuan kali sama anak BL.

Jadi, disini, saya, meski bosan, tidak henti-hentinya mengajak pada seluruh pecinta bulutangkis khusunya bulutangkis Indonesia untuk tetap setia dan konsisten dalam mendukung atlet dan merah putih tercinta :)

Ayo kita fairplay! Ini olahraga Bung!

Regards,

  • Share:

You Might Also Like

0 comments