kalahnya tim thomas Indonesia

By feran.lestari - May 23, 2012

Semoga dengan kekalahan tim thomas, PBSI bisa melakukan 'revolusi' besar-besaran. Harga yang sebanding untuk kadaluarsanya rekor Indonesia.

Banyak yang bilang, "permainan Hayom tidak berkembang". Ada juga yang menyalahkan Markis/Hendra serta Taufik. Saya pun begitu.  Tapi, setelah menenangkan diri, ternyata tiada guna. Saya juga sudah tak mau berharap akan keberhasilan tim uber.  Kita sama-sama tahu bagaimana faktanya di lapangan. Tak berlebihan jika saya mengatakan bahwa Jepang memiliki chance jauh lebih besar untuk menang, dilihat dari head-to-head maupun dari segi ranking BWF.

Yang bisa saya pikirkan, "kalau demi kejayaan Indonesia selanjutnya, rekor tim thomas yang harus kita korbankan, saya hanya berharap, semua ini tidak akan sia-sia. Jika untuk kejayaan masa mendatang, piala thomas dan uber bahkan tak mampu kita lihat, semoga semuanya tak sia-sia."

Semoga menjadi bahan evaluasi, dan semoga PBSI segera melakukan revolusi besar-besaran. Tolong, demi kejayaan Indonesia. Hanya sedikit yang mampu kita banggakan di mata dunia!

  • Share:

You Might Also Like

0 comments