3 minggu menjelang perang

By feran.lestari - May 22, 2012

hari ini setaun INORI. jadi inget pas pertama kali ke UPI hahaha. inget waktu nonton cosu. keketawaan. nyiapin dekor, syalalala

tapi juga deg-degan nunggu hasil TO. akhirnya saya malah menghindar dengan pulang, dan menenangkan hati : "besok juga masih bisa liat". ternyata, pas di rumah, lagi enak-enak nonton, sms masuk. LAPORAN HASIL TO. jeger!

liat nilainya ada yang naik, ada yang turun. tapi, yang paling kecewa tuh matik. meskipun gabisa dibilang jelek juga, tapi amat sangat meleset dari perkiraan saya hahaha. meskipun kata orang masih aman, tetep aja ragu. jadi takut

dan anehnya, aku malah jadi males belajar. ya Rabb, aneh banget T.T

dan, akhirnya jadi takut. kalo ambil ****, sanggup nggak ya? aku ngerasa siap sekarang. tapi pas dipikir-pikir lagi, "aku ngerjain soal fisika snmptn aja minus 5 skornya" atau mikirin "waktunya cukup nggak ya nanti? harus ngerjain 10 soal bener demi ****". dan ujung-ujungnya malah galau

jadi inget Ayah, Ibu, yang bilang, "ambil yang kira-kira kamu yakin masuk, tapi kamu juga minat". tambah petuah pak Tata, "jangan keukeuh"

haha, jadi campur semua rasa deh *miris*

  • Share:

You Might Also Like

0 comments