terlalu cepat 18 tahun

By feran.lestari - May 03, 2012

Merasa terbang tinggi
Kukira aku ada di langit ke- entah berapa
Terlalu bodoh, atau mati konyol?
Bahkan aku berada di bawah pesawat

Berbahagia dan tertawa
Hidup ini indah sekali Kawan
Aku menikmati siang
Menyeruput senja
Menyeduh malam
Aku terjaga, tak terbangun
Menikmati hidup, deretan angka
Kukira itu cukup, ternyata masih level F
Failed

Ucapanku yang mana, patut dilisankan?
Wajahku sudah merah, mohon maaf
Kukira kita setara
Berada di anak tangga yang sama
Tak kusangka hanya ilusi semata
Kutengok sekilas dirimu jauh diujung sana
Sungguh aku tak berkutik

Maafkan aku Kawan
Aku mungkin terlalu cepat 10 tahun untuk bahagia
Aku mungkin terlalu cepat 1 abad untuk berbangga hati
Aku terlalu cepat 18 tahun untuk merasa indah

  • Share:

You Might Also Like

0 comments