negeri sakura

By feran.lestari - April 11, 2012

Ah, saya jadi jatoh segini jatoh. Lebay ah, jatoh sekali doang sih. Anggaplah saya sudah setengah berdiri saat ini.

Dan, akhirnya saya memutuskan bahwa hidup saya bukan masalah cara, tapi masalah tujuan. Saya hanya akan menggunakan cara yang halal. Insya Allah, saya bakal usaha.

Hanya saja, sekarang saya sudah pasrah, tawakal. Toh keputusan sudah dibuat jauh-jauh hari. Jadi, caranya sudah dilakukan, tinggal melihat hasil, dan persiapkan plan B.

Ah, penat memang memikirkannya. Saya hanya ingin berfokus pada tujuan saya. Entah elektro, mesin, atau matematika, saya hanya ingin membuat mimpi saya nyata.

Saya, insya Allah, akan memenuhi hak mimpi saya. Bismillah, semoga 4/5 tahun mendatang, kaki ini akan menapak salju, menghirup udara musim semi, dan memandang indahnya sakura. Semoga 4/5 tahun mendatang, saya bisa medatangi Tokyo Dome. Semoga. Bismillah


  • Share:

You Might Also Like

0 comments