maludah sama alumni

By feran.lestari - April 08, 2012

Hahaha, saya merasa nothing. Liat ini dulu deh.

Nggak masalah sih. Ngiri emang. Uh, banget, soalnya 'kakak' *berhubung alumni 3* udah ke Jepang. Tambah pinter lagi. Ah, udahlah eta mah. Mantep pisan.

Kalo mikir optimis sih, "oke, Kak Giri sekarang di Jepang, saya juga bisa 5 tahun lagi. Lulus cumlaude? Masih ada kesempatan, yang penting masuk dulu. Oke, saya juga kudu bisa jadi si rising star. Bismillah"

Tapi, masalahnya, saya lagi melow. And, oh, please, saya merasa nothing banget. Saya banyak, -malah terlalu banyak-, melihat alumni SMA Negeri 3 Bandung yang telah menginjakkan kaki di Jepang, Korea, Paris, dll

Saya merasa, sebagai junior masih belum bisa menjaga nama baik yang telah diwariskan. Haha. Lucu. Alumninya 'sadis-sadis' juniornya cupu gini. Malu saya. Malu banget. Malu masih belum bisa nyamain, dan malu ngiri terus. Malu konyol sih emang.

Hah, intinya, saya pengen banget kayak Kak Giri atau kakak-kakak lain yang tak bisa disebut satu-satu. Pengen banget suatu saat nanti bisa reuni lagi sama temen-temen wah di 3 di belahan dunia lain. Amiiiiiiiin.

Ayo kita berjuang Hasna . 5 tahun lagi, Todai menunggu kita! Amiiiiin


  • Share:

You Might Also Like

0 comments