aku butuh kamu :p

By feran.lestari - September 24, 2011

Kamu lagi mainin aku ya?
Atau kita memang nggak berjodoh?

Kamu lagi ngambek ya?
Kok susah sih dihubungin?

Kamu lagi ngadat ya?
Kok susah dideketin?

Kamu lagi pengen sendiri ya?
Makanya nggak mau nemenin aku?

Kamu lagi capek bantuin aku ya?
Kok kamu pergi gitu aja?

Kamu lagi males ketemu aku ya?
Kok kita nggak jodoh terus ya?

Padahal aku lagi butuh kamu
Eh, kamunya ngilang gitu aja

Atau kamu bosen sama aku?
Aku nyusahin kamu?
Atau aku terlalu manja?

Ya, mungkin aku emang kelewat manja...

Apa-apa, aku minta tolong kamu
Ada masalah sedikit
Aku minta tolong kamu
Nyasar dikit
Minta tolong kamu lagi

Aku nggak ngerti apa-apa
Aku minta tolong kamu
Aku nggak ada kerjaan
Minta temenin kamu lagi

Kesel ya?
Kalo aku selalu bergantung sama kamu?
Kesel ya?

Tapi kok ngadat gini sih?
Aku lagi butuh kamu banget nih
Butuh kamu banget

Bete jadinya,
Kalo kamu ngadat terus
Kalo kamu marah terus
Kalo kamu bosen terus

Aku butuh kamu
Jadi, ayolah bantu aku
Jadi, ayolah ngertiin aku
Jadi, ayolah temenin aku lagi

Dan ayolah,
M3, please dong internetnya ngonek lagi T.T

*dibuat pada 21 September 2011 saat saya lagi bosen tapi internet nggak jalan T.T*

Regards,

  • Share:

You Might Also Like

0 comments