21 - Cinta atau Prank Ojol?

By feranlestari - December 01, 2019

Tema : bebas


Hari ini aku tetiba iseng banget kepoin IGnya req.storychat. Entah, penasaran aja gitu.

Kemudian jadi menemukan suatu pola. Tipe ceweknya minta diperhatiin. Cowoknya galak-galak gitu, tapi ujung ujungnya ternyata care. Ini kasusnya, di awal si cowok rada jutek bales chatnya. Tahunya di akhir, dia ngasih kejutan ke pasangannya.

Yang cukup parah menurutku, bagian cowok yang jutek, terus ceweknya udah sampe state 'yaudah lah'. Terus tiba tiba cowoknya baik, ternyata dia lagi nyiapin sesuatu, mau ngelamar.

Well, diriku mungkin akan suka model cerita kayak begitu, beberapa bulan lalu, saat keranjingan baca fanfiction. Tapi tahu nggak, apa yang pertama kali aku pikirkan saat ini setelah kepo?

"Terus, apa bedanya ini sama kasus prank ojol?"

"Atau ini yang disebut tsundere? Ah, tapi masa iya?"


Terlepas dari gaya pacaran masing-masing pasangan, buatku ini aneh. Mungkin juga karena aku belum pernah berada dalam suatu hubungan itu ya.

Kenapa harus main rahasia-rahasiaan sih? Namanya hubungan terbuka aja kali, emang gabisa ya? Kalau masalah ingin ngasih surprise, emang harus banget pake galak-galak dulu di awal? Beneran deh, udah kayak prank ojol.

Kenapa harus menyakiti dulu sebelum membahagiakan? (Beda kasus loh ya kalau memang ada masalah dari kedua belah pihak). Hati manusia itu nggak sesederhana puzzle, yang pas lepas 1 piece, dengan mudahnya bisa ditempel lagi. Jangan menyepelekan hati orang lain. Dikira mainan apa? Kalau rusak bisa beli lagi di toko?

Mungkin pemikiranku ini cukup terbawa emosi. Semoga besok-besok tercerahkan.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments