Untitled

By feranlestari - December 05, 2020

Orang bilang, orang tua yang melihat anaknya menemui kematian, itu lebih menyakitkan dari anak yang melihat ayah ibunya mengembus napas terakhir.


Tapi, bukankah sama aja? Sama sama menyakitkan. Selalu merasa lengah karena selalu ada kabar.

Padahal, ada kabar bukan berarti tidak akan ada kematian kan?

Hari ini, seperti biasa, semuanya selalu tepat pada waktunya. Kata siapa cinta tidak pernah tepat waktu? Tidak selalu.

Saat aku merasa haus akan dunia dan mencoba menerima diri sendiri, Allah langsung kasih tunjuk, bahwa masih banyaaaak nikmat yang aku nikmati cuma cuma. Segitu Maha Pengasihnya Allah.

Biar semenyebalkan apapun orangtua, aku masih tidak ingin membayangkan bagaimana hidup yang tanpa keduanya.

Yah, Bu, Ayah Ibu itu orang tua terbaik buat aku.

Pun semoga aku jadi anak yang baik untuk Ayah Ibu.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments