Kalau Suatu Saat Kita Bertemu

By feranlestari - August 23, 2020


kalau suatu saat kita bertemu
aku tahu ada banyak hal
perlu kita bicarakan,
permintaan maafku yang
telah berlaku sebelum waktunya

kalau suatu saat kita bertemu
kuharap saat itu aku siap
tidak berharap menyakiti
diri sendiri terus menerus
kuharap, tidak ada yang pergi
tanpa bicara sepatah kata
kuharap, selalu ada kembali
untuk setiap pergi

kalau suatu saat kita bertemu
semoga dalam dimensi yang sama
rasa yang beresonansi dan terkoneksi
bukan rasa yang berdiri sendiri
bukan harap yang hanya dalam anganku
bukan dunia yang kubuat sendiri
tak ingin lagi terjebak
jaring yang dirakit diri sendiri

kalau suatu saat kita bertemu
maafkan aku telah menempuh
jalan yang salah, bahkan saat aku tahu
kali kedua, maaf
kuharap nanti adalah ketiga, dan terakhir
sungguh tak ingin merasakannya lagi
meski mungkin sanggup

kalau suatu saat kita bertemu
kuharap aku telah sembuh
pun semoga kamu teguh
bersama saling menyembuh
dengan rasa cinta yang bergemuruh
menuju Firdaus yang jauh
mari bersama kita tempuh

  • Share:

You Might Also Like

0 comments