Random

By feranlestari - April 21, 2020


Di bawah padamnya lampu saat ini, aku berharap setiap manusia, baik itu perempuan dan laki-laki, bisa memperoleh kesempatan untuk memiliki mimpi, sekaligus memiliki keberanian untuk menggapainya. Termasuk aku.

Ya, we are all moving forward ya Guys.

Dan btw, malam ini light sharing lagi tentang kehidupan pernikahan dengan kakakku. Well, semakin menyadari bahwa menikah bukan semudah yang aku pikirkan dulu. Tapi tetap, aku berharap suatu saat nanti bertemu orang yang tepat. Aamiiin.

Jadi seperti apapun aku, aku tetaplah diriku. Aku tidak boleh berubah menjadi orang lain, demi dicintai oleh orang lainnya. Seperti apapun aku, akan selalu ada orang yang menyayangiku. That's how life works.

Semoga selalu menemukan alasan untuk bahagia, Feranti 🙂

  • Share:

You Might Also Like

0 comments