karisma

By feran.lestari - April 19, 2015

Sudah lama nggak nulis tentang badminton. Minggu minggh ke belakang lagi penasaran *selewat selewat aja* tentang duet Angga/Ricky dan Kevin/Gideon. Kalau Kevin/Gideon sih ya gitu deh. Gatau apa yang musti dibahas. Nggak ngerti.

Tentang Angga yang sebelumnya bareng Ryan terus pindah jadi bareng Ricky, dia keren. Yah sok tahu sih. Nggak tahu ke depannya bakal gimana. Apakah semakin berprestasi atau berakhir kayak waktu bareng Ryan.

Tapi, kalau ditanya siapa yang punya karisma di pasangan Angga-Ryan dan Angga-Ricky, menurutku Angga lebih punya karisma. Entah. Seperti dia memang capable untuk jadi juara. Lebih keliatan fightnya. Dibilang ekspresif kayak Kido, nggak. Tapi dibilang kalem kayak Hendra, nggak juga. Jadi mungkin diantaranya. Mungkin frasa yang tepat itu "bermain-tenang-dengan-taktik-cerdik". Kayak Zhang Nan. Gatau sih. Tapi tiap kali liat keduanya main, Angga dan ZN, mereka itu nggak gampang emosi. Tapi mainnya tenang. Perlahan. Jadi seneng aja liatnya. Berasa menjanjikan. Berasa loh ya. Perkara aslinya iya apa nggak, saya sih nggak bisa menilai

  • Share:

You Might Also Like

0 comments